Close
Microsoft PowerToys untuk Resize Image dengan mudah

Microsoft PowerToys untuk Resize Image dengan mudah

Versi Image Resizer untuk Windows yang akan datang akan tersedia sebagai bagian dari Microsoft PowerToys.

Saya sudah coba paket instalasi power toys image resize ini di Windows 11 dan berjalan normal.

Pengubah Gambar untuk WindowsMicrosoft PowerToys
UnduhPratinjau terbaru
Sumber: github

Pada awalnya, beberapa pecinta Microsoft anonim menciptakan Image Resizer Powertoy untuk Windows XP. Itu adalah PowerToy yang sangat populer yang memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran file gambar secara massal sehingga semuanya dapat muat di floppy disk 1,44 MB Anda atau diunggah menggunakan modem dial-up 56 kbps Anda. Hidup itu baik di dunia XP plastik kami.

Image Resizer Powertoy untuk Windows XP

Lalu datanglah Windows Vista. Meskipun semua orang mengatakan kepada mereka untuk tidak melakukannya, beberapa orang pemberani memutuskan untuk menginstal OS. Ketika mereka mencoba memasang PowerToy favorit mereka, mereka disambut oleh berbagai pesan error.

Powertoys memerlukan Windows XP atau paket layanan. Mereka tidak akan berfungsi pada versi Windows sebelumnya atau lebih baru dari Windows XP.

Jika anda mencoba instalasi khusus windows XP, maka itu cuma buang-buang waktu, saya coba di win 11 ngga jalan dong… Langusng saja yang terbaru dari github.

Pengubah Gambar untuk Windows

September 2020 lalu, Microsoft menghidupkan kembali proyek PowerToys , dan tak lama kemudian pengguna mulai menuntut agar pengubah ukuran gambar disertakan. Tim Microsoft PowerToys memutuskan untuk memindahkan Image Resizer untuk Windows ke dalam proyek PowerToys, sehingga mengembalikannya ke tempat yang semestinya.

Semua perbaikan bug, penyempurnaan, dan rilis Image Resizer di masa mendatang akan dilakukan sebagai bagian dari proyek Microsoft PowerToys.

Sumber: https://www.bricelam.net/ImageResizer/

Silakan berikan komentar, pertanyaan, maupun sanggahan. InsyaAllah dibalas secepatnya.