1. Eksekusi > Perencanaan
Anda dapat merencanakan sampai tua, tetapi satu-satunya cara untuk mengetahui apa yang berhasil adalah dengan memproduksi. Jadi apa artinya menghasilkan?
Dalam konteks SEO, itu berarti:
- Optimalkan kinerja teknis/UX
- Optimalkan & tingkatkan halaman yang ada
- Buat halaman baru yang digerakkan oleh SEO
- Kirim lebih banyak email penjangkauan (untuk akuisisi tautan)
Ya, Anda harus melakukan riset kata kunci dan audit SEO. Namun, berhati-hatilah untuk tidak menghabiskan terlalu banyak waktu dalam fase ini.
Tindakan adalah apa yang menghasilkan hasil dan memungkinkan Anda mempelajari apa yang berhasil.
2. Berbeda Selalu Lebih Baik
Temukan sudut unik untuk kata kunci yang Anda tangani.
Misalnya, jika setiap orang memiliki postingan “petunjuk”, buat postingan berdasarkan data.
Sekali lagi, berfokus pada diferensiasi adalah satu-satunya cara untuk menghindari perlombaan ke bawah.
3. Abaikan Viral Jangka Pendek
Setiap kali Anda bekerja dengan situs web baru, Anda akan mengalami keinginan terkenal dalam waktu cepat.
Itu normal karena situs web Anda tidak memiliki otoritas yang cukup untuk mendapatkan stabilitas.
Periksa kinerja kata kunci apa pun berdasarkan bulan, kuartal, dan tahun.
Sumber: https://www.gotchseo.com/