Close
notebook

Akhirnya Datang Juga

image.png
Assalamualaikum Wr Wb
Salam Sejahtera Bagi Kita Semua
Saat ini, tepat 5 tahun 9 bulan saya menimba ilmu di YPT. Sejujurnya saya tidak memiliki kompetensi sama sekali di Bidang Pendidikan, karena saya murni berasal dari Operasional Bisnis Telekomunikasi. Saya terus dan terus belajar dengan saudara-saudara semua, alhamdulillah saya mendapatkan banyak ilmu disini dan itu merupakan pengkayaan ilmu buat saya sendiri.

Perjalanan di YPT terasa sangat singkat, masih teringat dimasa awal ketika saya bergabung, sekarang harus meninggalkannya. Bukan perpisahan yang membuatnya menjadi berat, namun karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk Yayasan yang kita cintai ini.

Dengan segala keterbatasan dan kekurangan yang saya miliki, hanya sebatas itu yang dapat saya haturkan sebagai sumbangsih bagi YPT, walaupun itu tidak berarti. Semoga menjadi warisan yang bermanfaat di masa depan.

Bagi saya, YPT ibarat sebuah gunung yang sangat besar dan tinggi menjulang, dipenuhi dengan batu-batu besar. Dalam susunan batu itu, saya hanyalah sebuah kerikil kecil bersama seluruh insan untuk ikut menyangga dari longsoran agar gunung besar ini tetap kokoh berdiri.

Saya sangat bersyukur dapat menjadi bagian di YPT ini, menemani seluruh insan untuk bersama-sama mengantar seluruh lembaganya seperti pada kondisi saat ini. Apa yang saat ini telah dicapai, bukanlah hasil kerja saya, melainkan jerih payah dari seluruh insan, baik dari semua Lemdik, Lakhar dan Anak Perusahaan, semuanya berperan penting. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih atas segala yang telah dipersembahkan bagi YPT.

Denting waktu terus berjalan
Tak terasa telah menuju akhirnya
Seketika terhenyak dari kenyataan
Perpisahan telah di depan mata
Gerbang telah terbuka dan sang purnama bersiap melesat ke angkasa
Meninggalkan jejak indah nan bersejarah
Hari ini adalah perpisahan namun bukan akhir dari sebuah perjalanan
Teruslah melangkah untuk menatap masa depan yang cerah

Mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan yang saya lakukan selama ini. Saya pun telah memaafkan siapa saja yang pernah  memiliki kesalahan atau ada hal yang tidak berkenan.

YPT akan menjadi perjalanan indah dalam karir saya di PT Telkom (29 thn 9 bulan), yang terakhir dan yang paling berkesan.  Tentunya kisah saya akan menjadi sejarah yang indah yang tak terlupakan. Perjalanan masih sangat panjang, teruskanlah perjuangan ini, dengan semangat dan disiplin Insya Allah kesuksesan akan ketemu dengan sendirinya.

Mohon disampaikan salam hormat saya kepada seluruh Keluarga Besar YPT, semoga kita semuanya senantiasa dalam lindunganNYA, Aamiin yaa Robbal Aalamiin.

Demikian yang bisa saya haturkan,

Wassalammualaikum Wr Wb 
Dwi S. Purnomo

Silakan berikan komentar, pertanyaan, maupun sanggahan. InsyaAllah dibalas secepatnya.

© Just Shared on Tel-U | WordPress Theme: Annina Free by CrestaProject.
%d blogger menyukai ini: