Close
404-wordpress

Mengapa selalu mengalami 404 di WordPress

WordPress adalah CMS yang kuat. Terkadang sedikit perubahan dapat membuat situs web Anda tidak dapat diakses. Namun, menemukan solusi untuk masalah WordPress apa pun sangat mudah. Di masa lalu kami telah membahas beberapa masalah paling umum yang dihadapi pengguna WordPress. Seperti kesalahan server internal atau kesalahan membangun koneksi database. Masalah umum lainnya yang dihadapi sebagian besar pengguna WordPress di beberapa titik adalah posting WordPress yang mengembalikan Kesalahan 404. Pada artikel ini kami akan menunjukkan kepada Anda cara memperbaiki posting WordPress yang mengembalikan kesalahan 404.

wordpress 404

Biasanya dalam skenario ini pengguna dapat mengakses area admin WordPress mereka, halaman utama blog mereka, tetapi ketika mengakses satu posting mereka mendapatkan kesalahan  404 Tidak ditemukan  . Pertama-tama, jangan panik sebagian besar waktu posting Anda masih ada dan benar-benar aman. Ini biasanya terjadi jika file .htaccess Anda terhapus atau ada yang salah dengan aturan penulisan ulang. Yang perlu Anda lakukan adalah memperbaiki pengaturan permalinks Anda.

Buka  Pengaturan » Permalinks , dan cukup klik   tombol Simpan Perubahan .

Setting >> Permalink wordpress

Jangan lupa untuk mengosongkan cache.

Ini akan memperbarui pengaturan permalink Anda dan menghapus aturan penulisan ulang. Dalam kebanyakan kasus, solusi ini memperbaiki kesalahan 404 posting WordPress. Namun, jika tidak berhasil, Anda mungkin perlu memperbarui file .htaccess secara manual.

Login ke server Anda menggunakan FTP, dan ubah file .htaccess yang terletak di lokasi yang sama di mana folder seperti /wp-content/ dan /wp-includes/ berada. Hal termudah yang dapat Anda lakukan adalah membuat file dapat ditulisi untuk sementara dengan mengubah izin menjadi 666. Kemudian ulangi solusi aslinya. Jangan lupa untuk mengubah hak akses kembali ke 660. Anda juga dapat menambahkan kode ini secara manual di file .htaccess Anda:

# BEGIN WordPress
<IfModule mod_rewrite.c>
RewriteEngine On
RewriteBase /
RewriteRule ^index\.php$ - [L]
RewriteCond %{REQUEST_FILENAME} !-f
RewriteCond %{REQUEST_FILENAME} !-d
RewriteRule . /index.php [L]
</IfModule>
# END WordPress

Sumber: https://www.wpbeginner.com/wp-tutorials/how-to-fix-wordpress-posts-returning-4

This post is also available in: English

Silakan berikan komentar, pertanyaan, maupun sanggahan. InsyaAllah dibalas secepatnya.

© Just Shared on Tel-U | WordPress Theme: Annina Free by CrestaProject.
%d blogger menyukai ini: