Close

Kondominium Anti Kiamat

Ketakutan orang-orang di daratan Eropa dan sekitarnya akan ramalan suku Maya benar-benar sangat serius. Hal tersebut terbukti dengan dibuatnya satu kondominium yang tidak menjulang tinggi melainkan dibangun dari atas tanah sampai ke arah akar bumi.

Kondominium yang dinamakan Survival Condo tersebut dikatakan dapat menyelamatkan semua orang di dalamnya apabila terjadi perang nuklir, bencana alam, atau juga kiamat. Perancangnya telah membuat kondominium ini sesempurna mungkin agar tidak mengakibatkan kekecewaan terhadap para pembeli setiap ruangannya.

Survival Condo ini memiliki tinggi 174 kaki tenggelam ke dalam tanah. Pengembangnya memasang harga yang cukup mahal untuk satu unit tempat di kondominium ini. Satu unitnya dijual dengan harga USD 2 juta. Satu harga yang pantas untuk menyelamatkan nyawa.

Di dalam kondominium ini telah dilengkapi dengan air bersih, udara, tanaman, dan berbagai hal sebagai penopang kehidupan. Tidak hanya itu saja, menurut Cnet.com, kondominium ini juga dilengkapi dengan spa, bioskop, sekolahan, bar, kolam renang, dan masih banyak lagi.

Uniknya, dengan harga yang demikian tinggi dan pembangunannya yang masih belum seratus persen selesai, setiap unit di dalam Survival Condo ini telah laku terjual. Rencananya, sang pengembang akan membuat dua sampai tiga kondominium sejenis lagi berdekatan dengan kondominium pertama.

 

Kondominium Anti Kiamat Habis Dipesan Masyarakat Barat source

Silakan berikan komentar, pertanyaan, maupun sanggahan. InsyaAllah dibalas secepatnya.

© 2019 Just Shared on Tel-U | WordPress Theme: Annina Free by CrestaProject.
%d bloggers like this: