Categories
Artificial Intelligence Blogs TIK

Gamma Aplikasi AI: Pembuat tema baru yang canggih, ekspor PPT yang lebih baik, dan masih banyak lagi

Menciptakan sesuatu yang indah dan menarik seharusnya tidak terlalu sulit. Misi kami adalah membuatnya mudah.

Bangun tema impian Anda

Menciptakan tampilan dan nuansa yang Anda inginkan seharusnya tidak terlalu sulit. Kami telah memperkenalkan dua cara baru untuk membangun tema impian Anda di Gamma:

  • Pembuat tema . Pilih dari font, warna, dan desain yang telah dikurasi, lalu gabungkan sesuai keinginan Anda. Baik Anda menginginkan sesuatu yang lebih modern & profesional atau penuh warna & ceria, kami akan membantu Anda menciptakan nuansa yang tepat dalam hitungan detik.
  • Impor tema . Jika Anda sudah memiliki template slide bermerek, kini Anda dapat mengimpornya langsung ke Gamma. Kami akan mengambil semua warna, font, dan logo Anda sehingga Anda dapat segera memulai.

Ekspor Powerpoint yang jauh lebih baik

Jika Anda perlu mencadangkan gamma Anda ke Powerpoint, Anda akan menghargai ekspor kami yang telah diperbarui:

  • Font tertanam secara otomatis sehingga Anda tidak perlu mengunduhnya
  • Konten akan diskalakan secara otomatis agar sesuai dengan setiap slide
  • Pembungkusan dan pemosisian teks yang lebih baik
  • Latar belakang sekarang menjadi bagian dari slide master

Galeri kini menjadi lebih kuat

Kini kami menawarkan dua cara baru untuk menampilkan Galeri Anda: Grid dan Logo. Jika Anda menggunakan banyak gambar atau multimedia dalam gamma Anda, cobalah untuk memasukkan semuanya ke dalam galeri agar lebih menarik secara visual. Pengingat: untuk membuat galeri, Anda cukup menyeret dan meletakkan elemen apa pun ke elemen lain, atau ketik /gallery.

Gambar AI berkualitas lebih tinggi

Gambar di Gamma baru saja mendapat peningkatan besar. Kami telah meluncurkan model baru bernama Flux yang lebih baik dalam menghasilkan orang dan gambar yang tampak nyata dengan teks di dalamnya.

Bagi pelanggan Pro, kami juga telah meluncurkan dua model canggih baru: Flux Pro dan Ideogram 2.0. Model-model ini bahkan lebih baik dalam hal teks, orang, dan mengikuti instruksi yang rumit.

Dan masih banyak lagi…

  • Ekspor semua kartu sebagai PNG . Buat konten media sosial secara instan dengan mengekspor seluruh gamma Anda.
  • Dukungan bahasa yang lebih banyak . Kini kami mendukung lebih banyak bahasa di generator AI kami, termasuk bahasa-bahasa India yang paling umum, berbagai varian bahasa Jepang, lebih banyak varian bahasa Spanyol dan Portugis, dan bahasa-bahasa dunia umum lainnya seperti bahasa Melayu.
  • Kontrol gambar dan tautan . Kini Anda dapat menambahkan tautan ke gambar dan menonaktifkan klik untuk memperbesar. Kami juga memberikan kontrol lebih besar atas tautan dan sematan sehingga Anda dapat mengontrol tempat tautan dan sematan dibuka.
  • Peningkatan grafik . Kami telah menambahkan kontrol lebih besar atas label dan posisi legenda.

Tautan Gamma

Akses gamma untuk membuat hidup Anda lebih mudah Buka https://gamma.app/signup?r=ohosy23amzpt5vy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *