Close

peningkatan fitur untuk gambar di WordPress 4.5

Versi WordPress 4.5 terdapat beberapa peningkatan fitur, terutama yang berhubungan dengan gambar.

Meningkatkan kemampuan kompresi gambar untuk ukuran khusus

WordPress 4.5 meningkatkan jumlah kompresi yang diterapkan untuk ukuran menengah dengan mengubah kualitas standar di WP_Image_Editor dari 90 ke 82. Seperti tercantum dalam rencana pengembangan untuk perubahan, hasil ini memberikan pengurangan yang nyata dalam ukuran file dengan sedikit dilakukan perubahan dalam kualitas visual. Pengembang tetap dapat menimpa nilai kualitas gambar default menggunakan filter wp_editor_set_quality.

 

Peningkatan kemampuan untuk pengaturan mengubah ukuran ImageMagick

Untuk situs yang memanfaatkan ImageMagick, kami telah mengurangi ukuran file lebih lanjut dengan mengubah ukuran gambar lebih efisien di WP_Image_Editor_Imagick dan dengan pengupasan metadata asing menggunakan metode baru WP_Image_Editor_Imagick :: strip_image ().

Untuk saat ini, ‘ICC’ dan ‘icm’ profil warna dipertahankan, bersama dengan ‘exif’, ‘xmp’, dan profil ‘IPTC’, yang dapat berisi hak cipta dan orientasi data. Mereka yang ingin mempertahankan metadata tambahan dapat menonaktifkan profil pengupasan dengan menambahkan fungsi callback untuk hook image_strip_meta yang mengembalikan kesalahan.

Perhatikan bahwa gambar berukuran penuh asli yang di-upload ke WordPress tidak terpengaruh oleh perubahan ini.

dashboard admin wordpress
dashboard admin wordpress

Fitur baru wp_get_update_data ()

Seperti Jeremy Felt kemukakan pada blognya mengenai perubahan Multisite, wp_upload_dir () menerima perbaikan kinerja utama dalam rilis ini. perubahan itu dikupas dengan penambahan fungsi baru, wp_get_upload_dir (), yang dapat digunakan sebagai cara yang lebih efektif untuk menampilkan informasi tentang direktori upload di ujung depan. Hal ini sangat berguna ketika membangun URL untuk gambar di template. (Lihat # 34359)

 

Sumber : https://make.wordpress.org/core/2016/03/12/performance-improvements-for-images-in-wordpress-4-5/

 

This post is also available in: English

Silakan berikan komentar, pertanyaan, maupun sanggahan. InsyaAllah dibalas secepatnya.

© Just Shared on Tel-U | WordPress Theme: Annina Free by CrestaProject.
%d blogger menyukai ini: