Close

Mau Status di Facebook Dilihat Semua Teman? Ini Fiturnya

Mau Status di Facebook Dilihat Semua Teman? Ini Fiturnya
Facebook

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kabar gembira datang bagi Anda yang doyan update status di Facebook. Sebab, Facebook sedang mengujicoba fitur baru yang menampilkan status penggunanya ke setiap orang. Tapi, ada tapinya…Layanan ini tidak gratis alias bayar.

Para pengguna Facebook yang ingin eksis di dunia maya, mungkin menyadari tidak semua status yang dituliskan akan muncul dan dilihat semua orang difriendlist-nya. Karena itu, Facebook mencoba menguji satu fitur baru agar status penggunanya dapat dilihat semua yang masuk dalam daftar pertemanan. Tapi setiap pengguna fitur ini akan dikenakan biaya operasional.

Menurut pantauan dan analisa Facebook Marketing Conference (FMC), hanya 12 persen saja orang-orang yang masuk dalam daftar pertemanan melihat status pengguna Facebook. Agar yang melihat status para pengguna Facebook lebih dari 12 persen, Facebook akan mengujicoba satu fitur yang diberi nama ‘Highlight’.

Seperti disitat Consumerinstinct, Senin (3/9), dalam taraf percobaannya itu Facebook tidak akan menarik biaya. Namun, ketika fitur ‘Highlight’ resmi diluncurkan maka penggunanya harus membayar dua dolar AS untuk menggunakannya.

Bagi pengguna Facebook yang gratisan, mungkin tidak menguntungkan. Tapi, layanan berbayar ini sangat menguntungkan bagi pengguna Facebook premium atau pebisnis. Sebab, tampilan setiap status akan sampai ke pelanggan atau konsumennya. Imbasnya, semua informasi mengenai produk baru atau apapun akan dapat diterima dengan cepat dan tepat.

Redaktur: Karta Raharja Ucu
Sumber: Consumerinstinct

 

Mau Status di Facebook Dilihat Semua Teman? Ini Fiturnya

Sumber : http://url.stisitelkom.ac.id/74373

Silakan berikan komentar, pertanyaan, maupun sanggahan. InsyaAllah dibalas secepatnya.

© 2019 Just Shared on Tel-U | WordPress Theme: Annina Free by CrestaProject.
%d blogger menyukai ini: