Close
Why Create a Search Engine Friendly Site

Format URL terbaik untuk SEO

Tiga elemen SEO paling kritis dan terkontrol untuk kata kunci yang ditargetkan dari satu halaman web  adalah: 1. URL,

2. Tag judul dan

3. Konten. 

Kata kunci Anda harus muncul dengan benar di setiap elemen ini jika Anda ingin sukses di Halaman Hasil Mesin Pencari (SERPs). Harap dicatat saya membuat pernyataan di atas pada tingkat halaman web tunggal. Itu berarti saya sama sekali tidak mengabaikan atau merusak pentingnya tautan eksternal dan internal untuk seluruh situs web. Artikel ini akan fokus pada penulisan URL yang tepat dari satu halaman web dalam kekosongan taktik SEO lainnya.

 

Langkah pertama adalah mengunci pengaturan domain pilihan Anda  , dan sekarang Anda tahu saya mendorong manajer situs untuk menggunakan yang berikut: <http://www.garthobrien.com/>. Domain saya termasuk www. di tingkat depan atau subdomain dan saya selalu menggunakan garis miring di akhir .com /.

Sebelum saya mulai angkat berat, saya selalu mengikuti aturan penulisan URL ini:

  1. Selalu gunakan huruf kecil;
  2. Selalu gunakan tanda hubung atau tanda hubung untuk memisahkan kata dan tidak pernah menggunakan garis bawah atau spasi;
  3. Selalu gunakan kata kunci di seluruh URL dan jangan pernah menggunakan GUID;
  4. Coba pertahankan konten Anda satu hingga dua tingkat folder (3 jika benar-benar diperlukan);
  5. Jangan pernah menggunakan karakter khusus (* ^! @ $).

Sekarang mari kita terapkan aturan-aturan itu pada klien fiktif (Rumah Mocha) yang memiliki kedai kopi di Seattle dan menawarkan produk-produk berikut: kopi, teh, dan kue kering.

  • 1. Mesin pencari cukup bagus sekarang dalam mencari titik www.MochaHouse.com dan www.mochahouse.com ke URL yang sama. Namun, saya telah melihat di situs web perusahaan di mana mesin pencari menghitung setiap URL tersebut sebagai URL terpisah yang membuat halaman konten duplikat. Anda ingin menghindari hal itu terjadi. Anda juga ingin membuat tautan kembali ke situs Anda semudah mungkin dan kebanyakan orang menulis URL di semua huruf kecil. Pastikan mereka yang sulit mendapatkan backlink menunjuk ke URL berformat huruf kecil dengan benar.

 

  • 2. Ini mungkin jadul tetapi untuk memastikan mesin merangkak dan memahami kata kunci atau frasa yang ditargetkan dengan benar, saya menggunakan tanda hubung atau tanda hubung untuk memisahkan kata dalam URL saya. Satu-satunya pengecualian untuk aturan ini adalah ketika membuat nama domain. Saya tinggal memisahkan kata dalam domain. Juga, JANGAN gunakan garis bawah atau spasi.

Layak

http://www.mochahouse.com/coffee/decaffeinated–columbian-coffee/

Http buruk : //www.mocha house.com/coffee/decaffeinatedcolumbian_coffee/

 

  • 3. Selalu gunakan URL kata kunci. Orang mencari nama produk, judul film, jenis bunga atau jabatan. Mereka tidak mencari ID # yang ditugaskan secara database secara acak. Jangan pernah gunakan URL GUID .

Layak

http://www.mochahouse.com/coffee/decaffeinated–columbian-coffee/

Buruk

http://www.mochahouse.com/coffee/coffee=?34532a3423/

 

  • 4. Beberapa SEO mungkin tidak setuju dengan praktik terbaik berikutnya, tetapi saya telah melihat peningkatan SERP ketika sebuah situs web mengurangi struktur folder mereka menjadi satu atau dua folder dalam. Tampaknya semakin jauh konten yang terletak jauh dari direktori root atau tingkat domain semakin kurang penting bahwa konten ditugaskan oleh mesin. Ada beberapa kasus untuk situs web yang sangat besar dengan konten vertikal yang dalam untuk mengadopsi struktur folder tiga dalam, tetapi itu jarang terjadi.

Layak

http://www.mochahouse.com/coffee/decaffeinated–columbian-dark-coffee/

Buruk

http://www.mochahouse.com/coffee/decaffeinated/region/columbian/dark-coffee/

 

  • 5. Karakter khusus telah dikenal untuk menghancurkan kekacauan pada mendapatkan konteks diindeks dan lebih jauh menambah poin # 3 di atas. Jangan “kreatif” dengan URL Anda untuk membuat hidup lebih mudah untuk pengembangan. Jika saya harus memecah trinitas URL, tag Judul dan Konten, saya mungkin akan memeringkatnya dalam hal-hal penting berikut:

1. URL
2. Tag judul
3. Konten

Saya telah melihat halaman dengan konten nol tetapi URL yang dioptimalkan dan tag Judul berkinerja sangat baik di SERPs (halaman tanpa bahkan menghubungkan internal atau eksternal) Saya telah melihat halaman konten hebat berkinerja buruk dengan URL GUID dan tag Judul yang diulang merek (halaman dengan tautan eksternal eksternal dan internal). Bahkan, saya telah melihat ini untuk kata kunci kompetitif “Alat SEO” yang menjaring sekitar 90.000 pencarian bulanan global di Google. Selama hampir satu tahun situs teman tanpa tautan atau konten tercantum dalam 10 hasil Google pertama hanya karena domain situs dan tag Judul dioptimalkan untuk “Alat SEO” atau frasa yang berkaitan erat.

Itu berarti jangan mengacaukan URL Anda dengan karakter khusus dan ikuti saran lainnya di atas.

THE BONUS ROUND

Bagaimana saya tahu apa nama folder konten saya atau kategori situs?

Dalam sebagian besar kasus, bagian konten besar Anda harus mudah diidentifikasi dan diatur. Terkadang bukan itu masalahnya dan latihan ini membutuhkan bantuan Arsitek Informasi dan / atau pakar Kegunaan yang bekerja bersama dengan SEO Anda. Setelah Anda mengisolasi keranjang konten Anda, maka Anda harus melakukan penelitian kata kunci yang tepat untuk memaksimalkan lalu lintas rujukan mesin pencari Anda. Misalnya, jika Anda mengoperasikan situs web mobil dan truk, Anda ingin menggunakan  SUV daripada Sport Utility Vehicle , dan Anda hanya akan belajar dari melakukan riset kata kunci.

Terus bekerja dengan klien fiktif kami di atas, saya secara alami akan membuat kategori atau folder konten berikut: kopi, teh, dan kue kering. Dengan asumsi penelitian kata kunci disukai kata kunci saya akan menulis URL di bawah ini untuk kategori tersebut:

http://www.mochahouse.com/coffee/

http://www.mochahouse.com/tea/

http://www.mochahouse.com/pastries/

Lalu saya akan membuat halaman web untuk setiap kopi, teh, dan kue yang dijual di kedai kopi itu.

http://www.mochahouse.com/coffee/vanilla-latte/

http://www.mochahouse.com/coffee/columbian-dark-coffee/

http://www.mochahouse.com/coffee/columbian-roasted-blend-coffee/

http://www.mochahouse.com/tea/green-tea/

http://www.mochahouse.com/tea/huneysuckle-lemon-tea/

http://www.mochahouse.com/tea/earl-grey-tea/

http://www.mochahouse.com/pastries/puff-pastry/

http://www.mochahouse.com/pastries/cream-puff/

http://www.mochahouse.com/pastries/baklava/

Ada lima tips dan praktik terbaik saya untuk menulis URL. Untuk situs besar dengan banyak konten vertikal, Anda benar-benar membutuhkan SEO berpengalaman untuk membantu pakar IA atau Kegunaan Anda saat membuat struktur URL. Petunjuk di atas akan membantu, tetapi untuk mencegah kesalahan yang akan mahal dan menyakitkan untuk diperbaiki terhubung dengan dokter hewan SEO berpengalaman.

Silakan berikan komentar, pertanyaan, maupun sanggahan. InsyaAllah dibalas secepatnya.

© 2020 Just Shared on Tel-U | WordPress Theme: Annina Free by CrestaProject.