Close
person holding bank card

Bertahan dalam SEO

SEO berubah dari tahun ke tahun. Tidak ada jaminan bahwa teknik dan backlink yang bekerja hari ini akan aman tahun depan. Setelah memulihkan ratusan situs, saya telah melihat banyak contoh sebenarnya dari Google tentang tautan yang bermasalah. 

SEO
SEO bukanlah perlombaan, namun kerajinan dan kesabaran

Berikut adalah daftar tautan yang sangat saya rekomendasikan untuk dihindari. 

1. Tautan Beasiswa  Mendapatkan tautan .edu dengan menggunakan umpan beasiswa adalah teknik yang bekerja dengan baik untuk waktu yang lama, sampai mendapat pukulan keras ( lihat wawancara 10beasts saya ). 

2. PBN dengan footprint  PBN, jika dilakukan dengan benar, hampir tidak terdeteksi… Kecuali jika memiliki footprint. Ada jejak yang jelas (seperti who.is dan pola hosting), tetapi yang kurang dikenal seperti jejak OBL dan bot. Jika Anda menggunakan PBN, pastikan Anda bekerja sama dengan vendor tepercaya seperti  Rank Club . 

3. Sape  Link yang diretas di jaringan Rusia mudah dideteksi. Jangan berharap untuk peringkat lama jika Anda menggunakan link ini langsung ke situs uang Anda. 

4. Pembuatan tautan otomatis di Tier 1 atau Tier 2  Menggunakan perangkat lunak seperti GSA atau SENuke langsung ke situs uang Anda mati dengan Penguin 2.0. Penguin 2.1 memungkinkan mereka untuk melacak kembali ke Tingkat 2. Pendapat saya… Google akan terus menjadi lebih baik dalam menelusuri kembali tingkatan dari waktu ke waktu. 

5. Tautan “topi putih” dengan insentif yang jelas  Ingat, Google tidak ingin Anda membayar untuk tautan atau bahkan menukar konten untuk tautan (pengeposan tamu). Yang mengatakan, sebagian besar perusahaan melakukannya. Jika Anda akan secara proaktif membangun tautan, pastikan halaman tempat Anda mendapatkan tautan tidak berteriak “ini telah dibeli!” Berikut daftar tautan topi putih yang dibanting:  klik di sini

orang yang memegang kartu bank
Foto oleh Anna Shvets di Pexels.com

Postingan ini ditulis berdasarkan email dari Matt Diggity, pakar SEO dari aweber.com

This post is also available in: English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *